taraaa... ini my 2nd try bikin donat.. :)
tapi malah gatot rasanya. alot n bantat. tampilannya sih oke banget, kayanya enak gitu. tapi kalo rasa masih jongkok banged dah. aku belum nemuin alasannya kenapa donat percobaan ini gagal. padahal udah dikasih baking powder, telur, gula, dll. pas 1st try sih rasanya lumayan, tapi menurutku ngembangnya gak sempurna. makanya pas 2nd try aku kasih lebih banyak baking powder, tapi malah gagal.
kata temenku yang suka bikin2 kue gitu, mungkin kurang telurnya ato gulanya. yang bikin ngembang itu telur n gula. baking powder itu faktor kedua. yah, mungkin apa yang dia bilang bener. dan akan ku praktekkan di 3rd try. haha
aq niatnya kalo dah perfect ni donat mau aq jual gitu. lumayan kan, main2 tapi dapet doku. :p
doakan aku yah teman2 :D. semoga donatnya segera launching di pasaran, ahahahay. :D

Tidak ada komentar:
Posting Komentar